Sakit Hati Dipecat, Cleaning Service Bacok Kepala HRD di Depan Rumah Sakit

Sakit Hati Dipecat, Cleaning Service Bacok Kepala HRD di Depan Rumah Sakit

AO (24), ditangkap polisi usai membacok B di depan RS Calorus, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1) lalu, sekitar pukul 22.30 WIB. Peristiwa pembacokan itu diduga dilatarbelakangi sakit hati korban.

Motif penganiayaan itu pun dibenarkan Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto, Rabu (2/2). Menurut Kapolsek, motif pembacokan lantaran pelaku AO merasa sakit hati dengan korban.

Korban yang merupakan kepala HRD di perusahaan AO bekerja mengeluarkan pelaku dari perusahaan.

"Sementara sakit hati, pelaku telah dikeluarkan dari perusahaan tersebut karena pengurangan pegawai, pelaku merasa sakit hati," kata Ari.

Kepada polisi, pelaku yang notabene seorang cleaning service telah bekerja sepuluh tahun di perusahaan itu.

"Pengakuanya (pelaku, red), dahulu pernah bekerja di tempat tersebut, tetapi dikeluarkan juga sama perusahaan itu, lalai dari korban pada saat itu," kata Ari Susanto.

Pada kasus itu, dua orang pelaku lainnya juga sudah ditangkap polisi. Satu di antaranya, yakni RI (34), pelaku yang menunggu di motor.

Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi yang berbeda, yakni Klender dan Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki.

Sebelumnya, Kompol Ari mengatakan, peristiwa pembacokan yang dilakukan pelaku AO bermula saat B baru saja keluar dari area rumah sakit. (jpnn/zul)

Sumber: