Anggota dan Karyawan DPRD Brebes Divaksin Booster

Anggota dan Karyawan DPRD Brebes Divaksin Booster

Puluhan orang yang terdiri dari anggota dan karyawan DPRD Brebes, Rabu (2/2) pagi disuntik vaksin booster atau dosis ketiga. Pelaksanaan vaksinasi booster ini dilakukan di salah satu ruangan DPRD setempat. 

Petugas vaksinasi Edi Purwanto mengatakan, secara keseluruhan proses vaksinasi dosis ketiga di lingkungan DPRD Brebes berjalan lancar. Namun memang, ada beberapa anggota atau karyawan yang sudah divaksin namun belum mendapatkan sertifikat vaksin. 

"Secara keseluruhan vaksinasi tadi berjalan dengan lancar. Dan memang tadi ada beberapa yang belum mendapatkan sertifikat vaksin, tapi tidak masalah nanti kita berikan solusinya," ujarnya. 

Salah seorang anggota DPRD Brebes, Haryanto mengatakan, dirinya melakukan vaksinasi ketiga tidak lain sebagai penguat imunitas tubuh. Sehingga, bisa membantu menjaga kesehatan seluruh anggota dewan selama bertugas. 

"Alhamdulillah selama pandemi, kegiatan kami tidak ada yang terganggu. Dan selama kegiatan, kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada dan jika ada rapat sebagian ada yang ikut secara virtual," jelasnya. 

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, kata dia, dirinya berharap karyawan ataupun pegawai di DPRD Brebes bisa ikut menyukseskan program vaksinasi dosis ketiga ini. Terutama, dirinya mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk bisa ikut vaksinasi. 

"Mudah-mudahan sehat semua. Tujuan vaksinasi ini juga baik yaitu untuk menjaga kekebalan tubuh kita," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: