Seperti Ashanty, Atta Halilintar Juga Kembali Positif Covid-19

Seperti Ashanty, Atta Halilintar Juga Kembali Positif Covid-19

lUsai berlibur di Turki bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu, menantu Ashanty, Atta Halilintar, kembali positif Covid-19. 

Ini bukan kali pertama Atta Halilintar positif Covid-19. Pada April 2021, Atta mengungkapkan sudah dua kali terinfeksi virus corona. 

Konfirmasi Atta Halilintar positif Covid-19 diberikan tidak lama setelah mertuanya, Ashanty, telah lebih dahulu dinyatakan terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan mulai karantina jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Dalam unggahan itu pula, ia mengungkapkan kembali menjalani tes PCR setibanya di Jakarta.

Serupa, Atta Halilintar sebelumnya juga mengunggah momennya tiba kembali di Indonesia, termasuk saat berpegangan tangan dengan istrinya, Aurel Hermansyah dengan keterangan ‘Karantina day 1’.

Dikutip dari Fajar, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah berangkat ke Turki pada 20 Desember 2021. Mereka pergi bersama keluarga besar sang menantu, Atta Halilintar. Mereka berlibur sekitar dua minggu di sana.

Tidak hanya itu, saat berada di Turki, Ashanty juga menemani sang suami, Anang Hermansyah, yang hendak transplantasi rambut di sana.

Hingga keluarga yang dikenal dengan Asix tersebut kembali ke Jakarta, Indonesia, pada pekan ini. Ashanty dan Atta Halilintar kemudian dikonfirmasi positif Covid-19 lagi.

“Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif,” tulis Ashanty di Instagram Stories, Jumat (7/1).

“Saya dua kali PCR di Istanbul. Ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya,s ampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari Bandara dan ternyata positif,” ungkapnya. (Riki/fajar/ima)

Sumber: