5 Inspirasi Desain Rak Dapur Minimalis yang Unik dan Modern!

5 Inspirasi Desain Rak Dapur Minimalis yang Unik dan Modern!

Bagi para ibu rumah tangga, dapur menjadi salah satu ruangan terbaik di rumah. Mereka biasa menghabiskan banyak waktu di dapur untuk memasak setiap harinya. Oleh karena itu, banyak para ibu yang menginginkan dapur bersih dan rapi dengan desain interior minimalis serta untuk. 

Nah, kalau Anda yang sedang membutuhkan inspirasi dan ide desain untuk rak dapur minimalis, Anda bisa melihat inspirasinya berikut ini. 

1. Rak Dapur Minimalis Gaya Eksentrik

Bagi Anda yang tertarik dengan rak dapur minimalis gaya eksentrik, mungkin Anda bisa mencoba desain rak dapur satu ini. Umumnya, desain dapur ini tidak memakan banyak tempat dan akan sangat cocok untuk Anda yang suka hidup praktis. 

Dengan daya tampung dan ketinggiannya yang sedang mampu menampung seluruh aksesoris dapur dan kebutuhan dapur lainnya. Bahkan untuk membersihkannya juga menjadi lebih mudah dan praktis. 

2. Rak Dapur Minimalis Letter-L

Rak dapur minimalis satu ini memiliki konsep seperti huruf L dengan pemasangan lemari gantung di bagian pojoknya. Desain rak dapur ini dinilai lebih efektif, simpel, dan efisien karena tidak menyita banyak ruang. 

Apalagi ditambah dengan perpaduan warna putih dan gelap yang semakin memberikan kesan minimalis modern yang cantik. Bahkan, untuk membersihkannya juga tidak akan membuatmu merasa lelah karena ruangannya lebih kecil. 

3. Rak Dapur Minimalis Dengan Kayu

Untuk Anda yang menyukai dapur dengan gaya vintage dan klasik, desain rak dapur minimalis dengan kayu bisa menjadi pilihan terbaik. 

Rak ini akan memberikan kesan yang estetik karena perpaduan warna dari kayu yang natural dan alami. Luas ruangannya juga tertata dengan rapi sehingga akan semakin memudahkan Anda untuk memenuhi peralatan dapur. 

4. Rak Dapur Minimalis dengan Aksen Futuristik
 

Model rak dapur minimalis berikutnya adalah rak dapur dengan aksen futuristik. Rak dapur ini memiliki warna yang lebih gelap dari desain lainnya. 

Tampilan ruangannya juga akan terlihat penuk karakter namun tetap terkesan elegan dan lembut. Jika dilihat dari segi desain, rak dapur satu ini tida memakan banyak tempat dan terlihat lebih minimalis. Hingga terlihat sangat modern dan futuristik! 

Sumber: