Dituduh Penipu, Instagram Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Ramai: ke Polisi Aja

Dituduh Penipu, Instagram Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Ramai: ke Polisi Aja

Instagram Ustaz Yusuf Mansur tiba-tiba menjadi ramai lantaran tudingan penipu mampir ke dirinya.

Yusuf Mansur tiba-tiba dituduh penipu oleh salah seorang netizen yang mampir ke Instagramnya. Lalu, dai ini menegaskan ke semua orang tentang hal itu.

Menurutnya, dia tidak bisa memberikan klarifikasi satu persatu mengenai hal tersebut. Yusuf Mansur hanya menegaskan kepada semua orang tentang hal tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur lalu menuliskan hal itu di laman Instagramnya. Dia mengaku tidak masalah disebut penipu. Ia ikhlas mendapatkan tudingan tersebut.

“Buat kwn2 media… Ga usah konfirmasi ke saya… Hehehe. Lsg aja muat apa adanya menurut versi beliau2 dan mereka2. Kalau perlu, wawancara beliau2 dan mereka2 saja. Demikian ya. Biar saya ga jawab wa satu demi satu,” kata Ustadz Yusuf Mansur dalam akun Instagram @yusufmansurnew, Selasa (7/12).

“Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu… Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih… Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah,” sambungnya lagi.

Dalam keterangannya, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan sudah sangat ikhlas dituding sebagai penipu.

“Mangga ya. Silahkan naekkan sesukanya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah,” katanya lagi.

Ustaz Yusuf Mansur pun mempersilakan kepada semua orang yang merasa tertipu untuk segera membuat laporan ke polisi.

“Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya,” bebernya lagi.

“Mangga… Saya akan ikutin seluruh proses hukum. Sekali lagi. Seperti yang udah2 bertahun2. Semoga mereka dan beliau2 mendapatkan apa yang mereka dan beliau2 cari, dan yang mereka dan beliau2 mau…Salam. Yusuf Mansur,” ungkapnya lagi.

“Oh ya… Saya juga socmedan aja, tiap hari. Bahkan suka LIVE tiap hari, hehehe. Silahkan hujat saya saat live, dan hadirkan bukti ini bukti itu saat saya LIVE. Tunjukkan saya bener2 yang nipu. Ikhlas banget,” tutupnya dalam akun Instagram itu dikutip dari Pojoksatu.

Sesudah mengunggah pernyataan ini, Ustaz Yusuf Mansur tetap seperti biasa, memposting kegiatan dan hal lainnya di akun Instagram miliknya tersebut. (ral/int/pojoksatu/ima)

Sumber: