Dedy Yon Minta Semua RW Kembali Percepat Vaksinasi

Dedy Yon Minta Semua RW Kembali Percepat Vaksinasi

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono meminta masing-masing ketua RW untuk kembali melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Meski begitu, jika ada warga yang masih sulit dibujuk, untuk tidak dipaksakan lebih dulu. 

Dedy Yon mengatakan, Kota Tegal masuk capaian vaksinasi bagus. Dia berharap mudah-mudahan bisa juara secara nasional. 

"Kalau memang susah tolong jangan dipaksa, diinventarisir yang agak mudah dulu. Saya juga minta bantuannya kepada semua pihak," katanya. 

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, semua memiliki peran besar dalam vaksinasi. Karenanya, dia mengajak semua pihak untuk bergotong-royong mengajak warga untuk bisa ikut vaksin. 

"Yang tersisa mari gotong royong, mengajak warga kita yang belum divaksin. Mari kita gunakan kesemptan baik ini agar masyarakat kita ini segera divaksin," ujarnya. 

Kapolres juga mengajak untuk memanfaatkan momentum vaksinasi yang ada di Polres Tegal Kota. Pemerintah, TNI, POLRI bergotong-royong untuk memfasilitasi vaksinasi. 

"Tentu dengan kesadaran sendiri, kami ucapkan terima kasih kerja keras, kita sukseskan sweeping vaksin. Harapannya herd immunity dapat terbentuk bila semua sudah divaksin," ujar Rahmad. (muj/ima/zul)

Sumber: