50 Tahun Melayani Masyarakat, Toko Emas Semar Nusantara Hadir di Tegal

50 Tahun Melayani Masyarakat, Toko Emas Semar Nusantara Hadir di Tegal

Berbekal pengalaman selama lebih dari puluhan tahun dalam melayani masyarakat, Toko Semar Nusantara yang merupakan toko perhiasan yang memiliki banyak cabang di Jawa Tengah kini membuka store resmi di Tegal, Minggu (31/10) besok.

Cabang terbaru itu berlokasi di jalan AR. Hakim Nomor 15 Kota Tegal. Toko emas Semar Nusantara yang berdiri sejak 1969 telah lebih dari 50 tahun melayani masyarakat. Serta menyediakan emas kadar menengah 10k, kadar tua 17k hingga 24k yang berkualitas dengan harga transparan. 

Manajer Semar Nusantara Cabang Tegal Wagini mengungkapkan selama soft opening dari 31 Oktober sampai 7 November, para konsumen berkesempatan meraih hadiah undian berupa emas. Nantinya akan diundi setiap dua jam sekali.

"Bagi konsumen yang membeli produk kami dengan nilai satu juta dan berlaku kelipatannya akan mendapat kupon undian berhadiah emas yang akan kami undi setiap dua jam,” tutur Wagini.

Mengusung tagline Toko Emas Terjujur, Terlengkap, dan Terup-to date, toko emas Semar Nusantara menyediakan berbagai macam perhiasan. Seperti emas, berlian  dan batu permata.

Bagi para pecinta dan kolektor perhiasan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, nama Semar Nusantara sudah tidak asing lagi. Di sini juga menyediakan perhiasan dengan model dan sertifikat standar internasional.

Untuk produk bestseller bagi kalangan milenial ada emas NikitaWillyGold, Dancing with Igun serta SandraDewiGold dengan model terbaru dan harga bersahabat.

“Silakan datang dan buktikan kualitas produk kami, di sini harganya no tipu-tipu, jual beli tanpa ongkos dan potongan jual belinya ringan," tambah Wagini. (*/ima)

Sumber: