Anak Bu Risma Akui Ibunya Tukang Marah: di Rumah Juga Begitu

Anak Bu Risma Akui Ibunya Tukang Marah: di Rumah Juga Begitu

Semua publik se Indonesia sudah tahu bahwa karakter Menteri Sosial RI Tri Rismaharini sudah terlihat sejak ia masih menjabat sebagai wali kota Surabaya.

Risma dikenal sebagai sosok yang tegas. Tidak tanggung-tanggung, Bu Risma sapaan akrabnya kerap kali meluapkan emosinya di depan publik.

Dia tidak segan mengumbar emosi dengan mengeluarkan nada suara yang cukup tinggi.
 
Namun ternyata itu sudah dianggap biasa. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh anaknya, Fuad Benardi dalam postingannya di Instagram. 

“Memang dasarnya tukang marah ya seperti itu. Di rumah juga seperti itu. Nda usah kaget,” demikian keterangan unggagah @fuadbenardi.

Politikus PDIP Hendrawan Supratikno ikut membela Mensos Bu Risma. Menurutnya sikap yang ditunjukkan itu bagian dari kepemimpinan Risma yang ingin memastikan jajarannya bekerja dengan baik.

“Setiap orang punya gaya, demikian pula bu Risma,” kata Hendrawan.

Dia melihat sikap Risma itu merupakan amarah yang otentik, jujur dan beralasan. Hendrawan tidak melihat luapan amarah Risma seperti dibuat-buat apalagi sengaja diteatrikalkan dalam kepemimpinannya tersebut.

“Kami melihat yang dilakukan konsisten sejak menjabat (sebagai wali kota) di Surabaya,” ujarnya dikutip dari Fajar. (ishak/fajar/ima)

Sumber: