Sharptember Sale Cara Sharp Manjakan Konsumen

Sharptember Sale Cara Sharp Manjakan Konsumen

Memasuki bulan September, Sharp Indonesia kembali menghadirkan gelaran virtual exhibition terbaru dengan tema Sharptember Sale.

Sharp Indonesia mengajak pelanggan untuk mengunjungi pameran produk secara daring pada laman http://sharpvirtualexhibition.id/, mulai tanggal 8 sampai 12 September 2021. 

Pengunjung pameran virtual ‘Sharptember Sale’ akan disuguhkan tampilan 360 di mana konsumen dapat melihat bentuk jajaran booth produk dan menonton tayangan video mengenai info produk yang di paparkan oleh team Product Strategy PT Sharp Electronics Indonesia.  

Dikemas dengan nuansa musim gugur, Sharp ingin menghadirkan suasana yang tenang untuk menemani pengunjung berbelanja.

Kali ini Sharp Indonesia melibatkan konsumen melalui permainan interaktif ‘Sharp Delivery’. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan voucher belanja. 

“Bagi 5 orang dengan poin tertinggi pada saat penutupan virtual exhibition nanti, secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja dengan total Rp1 juta,” ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia. 

Sharp juga telah menyiapkan beragam penawaran khusus seperti potongan harga hingga 55 persen untuk  produk mesin cuci dan juga lemari es, potongan Rp1 juta untuk produk smartphone, potongan hingga Rp600 ribu untuk produk Small Home Appliance, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.  

Setiap harinya ‘Sharptember Sale’ pada jam-jam tertentu akan menggelar live shopping dengan memberikan beragam tawaran menarik berupa potongan harga hingga hadiah langsung.

“Kami harap dengan kehadiran pameran virtual ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk elektronik berkualitas tanpa harus keluar rumah,” tutup Andry. (*/ima)

Sumber: