PAN Brebes Targetkan 6 Kursi di Pileg 2024 Mendatang

PAN Brebes Targetkan 6 Kursi di Pileg 2024 Mendatang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Brebes menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) se Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Brebes, belum lama ini di aula DPD setempat. 

Dalam muscab tersebut, DPD PAN Kabupaten Brebes menargetkan enam kursi di Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Ketua DPD PAN yang juga Anggota DPRD Kabupaten Brebes Tobidin Sarjum mengatakan, muscab ini diikuti secara serentak oleh DPC se Kabupaten Brebes. Muscab ini tidak lain sebagai upaya memperkuat komitmen seluruh anggota DPD PAN Brebes dalam meraih penambahan kursi di Pileg 2024 mendatang. 

"Muscab ini sebagai salah satu penguatan internal di PAN Brebes. Di mana, di Pileg 2024 mendatang kami membidik enam kursi di DPRD Brebes," ujarnya, Kamis (19/8). 

Dijelaskannya, lewat muscab ini juga diharapkan bisa menjadi pelecut semangat dalam membangun PAN Kabupaten Brebes yang lebih baik lagi. Terlebih dalam memajukan partai agar bisa membantu mewujudkan aspirasi dari masyarakat. 

"Ya itu tadi, dalam Pileg 2024 mendatang kita targetkan jadi enam kursi di DPRD Brebes. Sehingga, kita bisa mewujudkan aspirasi warga," jelasnya. 

Dalam mewujudkan itu, PAN Kabupaten Brebes akan menyusun langkah strategis untuk memenuhi target tersebut. Karenanya, dirinya berharap ada kerja sama yang baik di tubuh partai. 

"Tentu kita akan susun langkah stategis dalam mewujudkan target itu. Terutama, menjalin kerja sama dengan anggota yang ada di DPD PAN Kabupaten Brebes," terangnya. 

"Selain itu, setiap anggota di DPD harus saling menguatkan antar jajaran pengurus cabang dan hasil muscab serentak. Dan kemudian segera membentuk resufle setiap ranting untuk penyegaran organisasi partai supaya target setiap dapil terpenuhi," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: