Anggota DPRD Brebes Wamadiharjo Susanto Tutup Usia

Anggota DPRD Brebes Wamadiharjo Susanto Tutup Usia

Anggota DPRD Kabupaten Brebes Wamadiharjo Susanto tutup usia setelah mendapatkan perawatan di RS Karyadi Semarang, Senin (14/6). Anggota DPRD dari Fraksi PKS tersebut dirawat di RS Karyadi kurang lebih tiga minggu karena sakit. 

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 13.00 WIB. Setibanya di rumah duka, jenazah wakil rakyat tersebut disambut para pelayat dari berbagai kalangan. Termasuk rekan kerja di DPRD Kabupaten Brebes. 

Sosok almarhum yang dekat semua kalangan itu meninggalkan seorang istri dan dua orang anak perempuan. Bahkan, almarhum dikenal sebagai sosok yang memiliki pemikiran yang kuat, kritis dan luas. 

"Almarhum sebagai wakil rakyat telah menjadi contoh wakil rakyat kainnya. Hal ini karena almarhum sosok yang dikenal selalu memperjuangkan masyarakat tanpa lelah," ujar Waidin, kerabat almarhum dan anggota DPRD Kabupaten Brebes. 

Waidin mengungkapkan, dirinya beserta anggota DPRD lainnya merasa kehilangan seorang partner dalam memperjuangkan aspirasi marakat. Apalagi, pemikiran almarhum sangat luar biasa dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Sangat, kami sangat kehilangan. Tapi takdir berkata lain, yang penting kita doakan almarhum ditempatkan ditempat terindah di sisi-Nya," ucapnya. 

Hal senada juga diungkapkan anggota DPRD Brebes lainnya Warsudi. Dirinya mengatakan, almarhum seorang yang baik dan kinerjanya sangat luar biasa. 

"Artinya, saya sebagai ketua Fraksi PKS sangat merasa kehilangan sekali. Mudah-mudahan beliau mendapatkan surganya Allah SWT," singkatnya. (ded/ima)

Sumber: