Nikmati Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Harga Paling Gokil di Indonesia

Nikmati Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Harga Paling Gokil di Indonesia

Smartfren kini hadir di kotamu membawa paket GOKIL MAX dengan kuota paling besar sekaligus harga ter-gokil di Indonesia.

Paket baru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang sangat melimpah.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. 

"Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.”

Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil. Selain itu juga sudah bisa dicicipi pelanggan di 220 kota/kabupten.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. 

"Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G," tutur Djoko Tata. (*/ima)

Sumber: