Perjalanan yang Untungnya Maksimal! Pesan Kendaraan melalui Layanan Maxim

Perjalanan yang Untungnya Maksimal! Pesan Kendaraan melalui Layanan Maxim

“Maxim” merupakan layanan internasional yang menciptakan solusi TI modern di bidang teknologi transportasi dan layanan keseharian lainnya, menjadikan mereka lebih modern dan terjangkau.

“Maxim” menawarkan harga yang lebih menguntungkan dibandingkan para pesaing. Biaya perjalanan dengan mobil dimulai dari harga Rp8.000. Biaya layanan langsung dapat diketahui begitu rute dicantumkan dan tidak tergantung pada situasi lalu lintas atau berubah pada akhir perjalanan. Berkat hal ini, para penumpang dapat dengan mudah merencanakan biaya pengeluaran mereka.

Untuk bepergian dalam kelompok yang terdiri hingga 6 orang atau mengantarkan bagasi, penumpang bisa membuat order dengan tarif Car L.

Masih ada satu lagi tarif khusus, yaitu Rent a car. Pengguna memiliki peluang untuk menyewa mobil berikut sopir. Ini sangatlah nyaman terutama ketika Anda harus menyambangi langsung beberapa alamat sekaligus. Pengemudi akan menunggu penumpang di semua pemberhentian selama perjalanan dan tidak perlu membuat order baru setiap kalinya.

“Maxim” menawarkan beberapa fungsi nyaman lainnya. Pengguna bisa membuat beberapa order sekaligus untuk pergi dalam kelompok besar, membuat rute rumit yang terdiri atas beberapa alamat, mengubah rute selama perjalanan, memanggil kendaraan pada waktu saat itu maupun membuat reservasi sebelumnya.

Ada pula peluang untuk membagikan rute perjalanan. Pengguna dapat mengirimkan tautan pergerakan mereka di sepanjang rute jika mereka ingin memberi tahu orang lain lokasi keberadaan mereka. Di bagian preferensi untuk order, penumpang dapat menginformasikan kepada pengemudi mengenai nominal uang yang memerlukan kembalian.

Layanan menerima order di aplikasi “Maxim” taximaxim.com dan di situs id.taximaxim.com

Referensi ”Maxim” sejak tahun 2003 mengembangkan perangkat lunak sendiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk order transportasi, yang mana menjadikan layanan lebih modern, terjangkau, dan aman. Layanan ini populer di Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.(*)

Sumber: