Perawat Cantik Klinik Kecantikan yang Dibakar Orang Masih Kritis, Diduga karena Terlibat Cinta Segitiga

Perawat Cantik Klinik Kecantikan yang Dibakar Orang Masih Kritis, Diduga karena Terlibat Cinta Segitiga

Eva Sofiana Wijayanti (33), perawat cantik klinik kecantikan, yang dibakar seseorang yang tak dikenal masih kritis. Kasus penyerangan inipun masih misterius dan dugaan sementara dilatarbelakangi cinta segitiga.

Pihak kepolisian pun tengah menelisik siapa saja yang berkaitan dengan perawat klinik kecantikan itu, utamanya untuk memastikan kebenaran dugaan tersebut.

“Kami masih mendalami kasus ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yang berkaitan dengan korban akan kita mintai keterangan. Karena ada dugaan cinta segitiga,” ujar Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Baralangi kepada wartawan, Rabu (5/5).

Meski demikian, lanjut Donny, pihaknya tidak terburu-buru menyimpulkan adanya motif cinta segitiga di balik aksi pembakaran ini. Karena sejumlah orang yang diduga berkaitan dengan korban belum semuanya dimintai keterangan.

“Ada informasi, korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain. Meski statusnya sudah berkeluarga. Namun, kita butuh bukti untuk memastikannya,” beber Donny.

Donny kemudian menyebut bahwa korban adalah saksi kunci untuk mengungkap siapa pelaku pembakaran. Namun, pihaknya belum dapat meminta keterangan karena korban masih dalam perawatan intensif di ruang ICU RS Hasta Husada, Kepanjen.

“Korban adalah saksi kunci, kondisinya masih dalam perawatan intensif usai menjalani operasi kemarin malam. Keterangan korban sangat dibutuhkan untuk bisa mengungkap identitas pelaku,” ungkap Donny. (ral/pojoksatu/zul)

Sumber: