Jelang Liga 2, Persekat Kontrak Pelatih dan Pemain Timnas

Jelang Liga 2, Persekat Kontrak Pelatih dan Pemain Timnas

Pihak manajemen Persekat mengontrak pelatih dan pemain timnas menghadapi laga Liga 2 musim 2021. Mantan pelatih Putra Sinar Giri Gresik, I Putu Gede Dwisantoso dan pemain timnas, Arif Suyono, Cristian Bagaskara dan Jericho juga dikontrak oleh pihak manajemen Persekat.

Manajer Persekat Ersal Aburizal, Jumat (30/4) mengatakan, menghadapi laga Liga 2 Musim 2021, Persekat telah menyiapkan tim terbaiknya lebih dini.  

Persekat  membongkar pelatih dan merekrut pemain-pemain tim nasional. Dalam sesi latihan kemarin, Pelatih Persekat I Putu Gede Dwisantoso memberikan beberapa teknik bermain pada para pemain Persekat didampingi Asisten Pelatih Agus Supriyanto, legenda Persija yang menjuarai Liga Indonesia 2001. 

"Saya optimis bisa membawa Laskar Ki Gede Sebayu minimal berada di papan tengah pada musim 2021," katanya.

Harapan itu ditempuh, tambah Ersal Aburizal, dengan strategi merekrut tim pelatih dan pemain yang sudah dilakukannya sejak Februari lalu. Selain merekrut legenda sepakbola,  manajemen juga merekrut para pemain bidikan sejak Februari. 

Pemain timnas yang sudah bergabung di antaranya Arif Suyono, Christian Bagaskara, dan Jericho. 

"Sampai saat ini sudah ada 13 pemain reguler Liga 2 dari klub lain yang direkrut," tambahnya.

Selain pelatih dan pemain, lanjut Ersal Aburizal, manajemen 
Persekat juga melibatkan langsung para suporter. Melalui polling yang dimotori suporter, kini tagline Persekat berganti menjadi Tegal Mulad-mulad. 

"Manajemen berterimakasih pada pemain ketiga belas yang masih setia memberikan energi penyemangat bagi para pemain untuk optimal dalam menghadapi laga musim 2021," ucapnya. (guh/ima)

Sumber: