Pemancing Temukan Mayat Pria Misterius Tanpa Busana di Sungai Comal Pemalang

Pemancing Temukan Mayat Pria Misterius Tanpa Busana di Sungai Comal Pemalang

Sesosok mayat pria tidak dikenal ditemukan mengambang di aliran Sungai Comal, Pemalang, Senin (26/4) sekitar pukul 10.00. Kondisi korban tidak berpakaian saat pertama kali ditemukan. 

Kapolsek Comal AKP Nana Edi Sugito membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, jenazah pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing di aliran Sungai Comal, tepatnya di Desa Kandang.

"Jenazah langsung kami evakuasi sekitar pukul 10.30, dan dilakukan pemeriksaan bersama petugas medis Puskesmas Sarwodadi," kata Kapolsek, saat dihubungi radartegal.com.

Meski demikian, untuk identitas korban, menurutnya masih belum diketahui. 

Dijelaskan lebih lanjut, mayat pria tersebut berusia kurang lebih 30 tahun. Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, kondisi telinga korban masih mengeluarkan darah, serta beberapa luka lecet di bagian punggung. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan kami juga sudah menginformasikan temuan mayat tersebut ke seluruh jajaran," terangnya. 

Jenazah pun kemudian dibawa ke RSUD dr Ashari Pemalang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Nantinya, bila tidak ada keluarga yang mencari, jenazah akan diserahkan ke pemerintah desa untuk dimakamkan secara layak di pemakaman umum. (sul/ima)

Sumber: