Gandeng Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, Yamaha Jateng Gelar Tausiyah Ramadhan

Gandeng Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, Yamaha Jateng Gelar Tausiyah Ramadhan

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi momen bulan puasa. Pada ramadan tahun ini, Yamaha DDS3 Jawa Tengah–DIY menggandeng Habib Syech Bin Abdul Qadir  Assegaf menggelar rangkaian acara Tausiyah Ramadhan.

Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf akan memberikan tausiyah dengan beragam topik. 

Kegiatan tausiyah ini akan dipublikasikan di Instagram @syaikhassegaf, @yamahajateng, @pcnuklaten serta YouTube Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dan YouTube Yamaha Motor Jateng – DIY. 

Tayangan perdana telah hadir pada 14 April 2021 dengan mengambil tema Marhaban Ya Ramadhan. 

”Alhamdullilah kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang mana saat ini kita berada di bulan puasa. Ya mudah-mudahan amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mudah-mudahan kita dapat menjalankan semua perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala di bulan puasa ini dengan sempurna dengan imanan wahtisaban,” ungkap Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dalam Tausiyah tersebut.

Habib juga menyampaikan pesan keutamaan ibadah di bulan Ramadan yang memberikan pahala berlipat, bahwa umat-Nya harus selalu bersyukur atas rahmat untuk mendapatkan kenikmatan-kenikmatan dan mendapatkan pemberian-pemberian yang luar biasa dengan mudah. 

Sebagai bagian dari rasa syukur itu pun, hidup harus diisi dengan aktivitas yang bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain.

Guna mendukung aktivitasnya, Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf pun menggunakan motor dan yang memberikan pengalaman berkesan baginya adalah skutik Maxi Yamaha yaitu Nmax. 

Habib memiliki 3 unit Nmax. Dua di antaranya adalah generasi lama dan satu unit All New N-Max 155 Connected.

Sebagai pengguna Maxi Yamaha, Habib pun mengungkapkan rasa senangnya dapat bekerjasama dengan Yamaha pada program Tausiyah Ramadhan tahun ini. 

”Saya memilih Yamaha All New Nmax, karena fiturnya yang canggih maximal,” kata Habib. 
 
Sementara itu Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang telah berkenan meluangkan waktu dan menyampaikan syiar dalam Tausiyah Ramadhan yang bekerjasama dengan Yamaha DDS 3.

”Terima kasih kepada Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf untuk syiar dan petuahnya dalam Tausiyah Ramadhan, semoga dapat menyejukkan dan menguatkan rohani dalam mengikuti ajaran-Nya. Dan juga sebagai pengguna Nmax, semoga dapat memanfaatkan motor Yamaha dalam menjalani aktivitas,” ungkap Johannes.

Untuk Jadwal Tausiyah Ramadhan bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, dapat disaksikan pada tanggal berikut:

14 April : Marhaban Ya Ramadhan
21 April : Awaluhu Rohmah
23 April : Pertengahannya ampunan
27 April : Ampunan Allah
29 April : Nuzulul Qur’an
1 Mei : Keutamaan Al Qur’an
5 Mei : Lailatul Qodar
8 Mei : Pembebasan dari api neraka
12 Mei : Takbir Idul Fitri. (*/ima)

Sumber: