Mayat Perempuan Lajang Ditemukan Mengambang di Kali Comal Pemalang

Mayat Perempuan Lajang Ditemukan Mengambang di Kali Comal Pemalang

Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di aliran Kali Comal, tepatnya di Desa Mojo Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, Rabu (17/3). Penemuan mayat tersebut sontak mengejutkan warga setempat. 

Kanit Reskrim Polsek Ulujami Bripka Arie Wibowo membenarkan kejadian itu. Dari hasil pemeriksaan bersama petugas Inafis Polres Pemalang, didapati bahwa korban bernama AP (31), warga Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading. Korban diketahui juga masih berstatus lajang atau belum menikah.

"Dari keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah pukul 06.00, ada saksi yang melihat korban berjalan ke arah sungai," terang Ari saat dihubungi radartegal.com. 

Masih belum diketahui secara pasti bagaimana korban tenggelam di sungai besar tersebut. Dari keterangan pihak keluarga, korban pernah mengalami depresi dan sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa Dr Amino Gondohutomo, Semarang.

Seorang warga, Priyono (22), menceritakan, mayat tersebut pertama kali ditemukannya sekitar pukul 08.00. Saat itu dia hendak menuju ke Mojo dari Pesantren dengan perahu penyeberangan, lalu didapati seorang wanita terapung di tengah sungai.

"Begitu disamperin ternyata sudah meninggal, kemudian kita tarik ke pinggir agar tidak hanyut terbawa arus sungai," katanya. 

Dari hasil pemeriksaan medis, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Polsek Ulujami lalu menyerahkan korban kepada keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban dikatakan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi. (sul/ima)

Sumber: