Dedy Yon Minta ASN Terus Berinovasi

Dedy Yon Minta ASN Terus Berinovasi

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Kecamatan Tegal Timur mengikuti pembinaan pada Senin (8/3) siang. Kegiatan yang digelar di pendapa kecamatan itu langsung dihadiri Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Sekda Johardi dan sejumlah pejabat. 

Pada kesempatan itu, Dedy Yon sangat menekankan agar ASN terus melakukan inovasi. Sekaligus memanfaatkan potensi yang ada. 

"Kami harapkan ASN untuk terus berinovasi sekaligus melihat potensi di wilayah Tegal Timur. Sehingga dapat dimanfaatkan," katanya. 

Hal senada diungkapkan Sekda Johardi yang menekankan untuk terus berinovasi dan berprestasi. Serta meningkatkan pengabdian kepada pemkot. 

"Fokus prestasi, inovasi. Tingkatkan semangat pengabdian kepada Pemkot Tegal," ujarnya. 

Johardi juga mengatakan, jajaran ASN di Kecamatan Tegal Timur luar biasa. Sebab, temuan Inspektorat tidak ada yang signifikan. 

"Secara umum prestasi di masing-masing kecamatan luar biasa. Tingkatkan terus pengabdian kepada pemerintah," kata Johardi. 

Camat Tegal Timur Dorres mengatakan, total ASN di wilayah Kecamatan Tegal Timur sebanyak 49 ASN. Tiga di antaranya memasuki masa purna. (muj/ima)

Sumber: