Penataan Infrastruktur Masuk Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Penataan Infrastruktur Masuk Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo akan fokus melakukan pembenahan insfrastruktur. Hal ini masuk dalam program 100 hari kerja, usai dirinya dilantik jadi orang nomer satu di Pemalang.

"Dalam 100 hari kerja, kami akan lebih fokuskan infrastruktur karena dengan penataan infrastruktur ini, semua kegiatan bisa berjalan dengan baik," kata Mukti Agung di Pendapa Pemkab Pemalang, Jumat (26/2).

Dia mengatakan, apa yang akan dilakukannya ini diharapkan bisa membawa perubahan di Kabupaten Pemalang.

Mukti Agung juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Pemalang untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap penularan Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. 

"Pemerintah saat ini tengah melakukan PPKM mikro, mari kita dukung, mari kita laksanakan agar bisa berjalan dengan baik untuk melawan pandemi," katanya. 

Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat juga menambahkan, ke depan upaya penurunan Covid-19 akan terus dilakukan. Dia akan meminta pemerintah desa terus menggalakkan pencegahan, agar masyarakat tidak abai. 

"Sehingga Pemalang bisa bebas dari pandemi ini dan Insya Allah pembangunan baik ekonomi, pendidikan kesehatan dan sebagainya bisa lebih baik ke depan," ujarnya. (sul/ima)

Sumber: