Hadang Pengunjung PAI, Jumadi Ingatkan Covid-19 dan Bagi Masker

Hadang Pengunjung PAI, Jumadi Ingatkan Covid-19 dan Bagi Masker

Masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Karenanya, bersama Ikatan Pemuda Pemudi Halmahera (Ikapra) Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi mengingatkan sekaligus mengimbau kepada pengunjung Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) untuk mewaspadai dengan menerapkan protokol kesehatan pada Minggu (13/12) pagi.

Selain imbauan, Jumadi juga turut membagikan masker kepada pengunjung. Sedikitnya ada 2.500 masker yang dibagikan di kawasan itu.

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi mengatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan Ikapra. Sebab, itu termasuk bagian dari relawan mandiri Covid-19.

"Sebab semua masyarakat bagian relawan mandiri Covid-19. Karenanya, saya mengingatkan diri sendiri, keluarga, teman dan juga masyarakat," katanya.

Menurut Jumadi, pandemi Covid-19 belum berakhir. Karenanya, harus disiplin demi kesehatan bersama. Sehingga dirinya turut memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan. 

"Saat ini masyarakat sudah mulai kendor menghadapi pandemi ini. Karenanya, kami mengajak para pemuda untuk aktif memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus menjaga Kota Tegal tercinta," ujarnya.

Pengurus Ikapra Agus Supriyanto menuturkan, kegiatan aksi akan terus berlanjut. Sebab, pihaknya berkomitmen akan terus mengampanyekan untuk patuh protokol kesehatan kepada masyarakat. 

"Di antaranya wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," tandasnya. (muj/ima)

Sumber: