Tertinggal Sementara di Hitung Cepat, Agus Sukoco dan Junaedi Beri Selamat pada Agung-Mansur

Tertinggal Sementara di Hitung Cepat, Agus Sukoco dan Junaedi Beri Selamat pada Agung-Mansur

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Agus Sukoco-Eko Priyono memberi selamat atas keunggulan perolehan suara Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat. 

"Saya atas nama calon bupati nomer urut 01 mengucapkan selamat atas unggulnya suara Agung-Mansur," kata Agus Sukoco di rumah kediamannya, Rabu (9/12), sekitar pukul 22.00 WIB.

Politikus PDI Perjuangan ini juga siap mendukung pemerintahan lima tahun mendatang dan berharap bisa mensejahterakan rakyat.

Di lokasi yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang, Junaedi mengatakan dari hasil hitung cepat yang dilakukan partainya, pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono sampai hari ini masih tertinggal. Untuk itu dia pun memberikan selamat kepada paslon nomor urut 1.

"Maka dari itu atas nama ketua tim pengarah, partai pengusung dan partai pendukung mengucapkan selamat kepada paslon Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat yang sesuai dari data yang kami terima sementara unggul," kata Junaedi.

Dia juga mengajak masyarakat menghormati proses demokrasi di Pemalang. Bahwasanya pemilihan ini menurutnya hanya sebuah alat untuk menentukan kepemimpinan lima tahun ke depan.

"Harapanya Pemalang adalah milik kita semua, mari kita bersama-sama dukung penuh kepada calon bupati yang memperoleh suara terbanyak," pungkasnya. (sul/zul)

Sumber: