Aksi Pencurian di Tanjung Brebes Terekam Kamera Pengintai

Aksi Pencurian di Tanjung Brebes Terekam Kamera Pengintai

Aksi pencurian di sebuah warung tepatnya di jalur Pantura Kecamatan Tanjung terekam kamera pengintai, Sabtu (5/12). Kejadian itu memperlihatkan seorang pencuri yang mengambil satu bal gula merah yang diletakkan di depan warung. 

Aksi pencurian tersebut sudah beredar di media sosial (medsos) Facebook. Salah satunya di akun Seputar Tanjung. Video yang di-upload sejak empat jam yang lalu sudah ditonton 1.270  kali tayang, 10 komentar dan 13 dibagikan. 

Dalam video yang beredar, seorang laki-laki yang mengendarai sebuah sepeda motor berhenti di depan sebuah toko sembako. Pria yang mengenakan kaos berwarna hitam dan bermasker itu lantas turun dari motornya dan memantau situasi di lingkungan toko. 

Selang beberapa menit, pria tersebut mengambil satu bal gula merah yang berada di depan toko. Bahkan, aksi pria tersebut juga sempat dipergoki oleh seorang karyawan toko. Namun, pria tersebut berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya. 

Menanggapi aksi pencurian tersebut, Kapolsek Tanjung AKP Umi Antum Farich mengatakan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Unit Reskrim dan telah melakukan pengecekan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). 

"Kita akan cek dulu. Anggota kami telah melakukan pengecekan di TKP," ujarnya singkat saat dihubungi melalui sambungan telpon genggamnya. (ded/ima)

Sumber: