Selidiki Video Mesum yang Sempat Viral, Polisi Akan Kembali Periksa Gisel

Selidiki Video Mesum yang Sempat Viral, Polisi Akan Kembali Periksa Gisel

Gisella Anastasia bakal kembali diperiksa polisi terkait video syur mirip dirinya. Keterangan dari gisel sangat diperlukan untuk melengkapi berkas kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan pihak penyidik menjadwalkan kembali untuk memeriksa Gisel. Pemeriksaan untuk melengkapi berkas dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel, yaitu PP dan MM.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka karena menyebarkan video syur tersebut secara masif di akun twitter pribadinya dengan tujuanya meningkatkan jumlah pengikut di media sosial.

"Saudari GA juga dipanggil untuk kedua tersangka ini (PP dan MM). Untuk apa? untuk kelengkapan berkas perkara dua tersangka yang sudah ditahan," ucapnya, Selasa (24/11).

Selain Gisel, ada dua saksi lain yang juga dijadwalkan untuk diperiksa kembali. Yusri belum mengungkap indentitas dua saksi tambahan tersebut.

"Ada dua yang dipanggil, satu sudah datang dan satu masih kita upayakan pemanggilan kedua," ucapnya.

Yusri juga mengatakan pihaknya masih memburu orang yang pertama kali menyebar video tersebut. "Penyidik masih mencari siapa penyebar pertamanya," katanya.

Terkait sosok yang ada dalam video, Yusri menyebut bahwa masih menunggu ahli forensik. Saksi ahli forensik hingga kini masih bekerja guna mengungkap sosok perempuan yang ada di video tersebut.

"Kalau untuk video, saksi ahli forensik masih bekerja untuk mengetahui wajah dari itu. Jadi tolong, sementara ini jangan berpersepsi sendiri. Saksi ahli forensik wajah masih bekerja dan menunggu ahli forensik," jelasnya.

Dalam proses analisa, dikatakannya, ahli forensik agak mengalami kendala. Sebab wajah pemeran dalam video tidak terlalu jelas.

"Memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di-screenshoot lagi pakai handphone, makanya ini masih menunggu, karena kan ini forensik wajah," ujarnya.

Dia juga mengakui berdasarkan hasil forensik sementara mengindikasikan pemeran wanita dalam video porno terindikasi mirip Gisel.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," katanya.

Yusri meminta semua pihak bersabar menunggu hasil pemeriksaan kepolisian.

Sumber: