Dedy Yon Cek Dermaga Apung dan Lokasi City Walk

Dedy Yon Cek Dermaga Apung dan Lokasi City Walk

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi sejumlah pejabat meninjau sejumlah lokasi yang saat ini tengah dikembangkan pada Selasa (17/11) siang. Di antaranya, dermaga apung, Taman Pancasila, Alun-alun Tegal dan kawasan Jalan Ahmad Yani yang rencananya akan dijadikan lokasi City Walk.

Dedy Yon Supriyono saat menerima kunjungan Tim Kajian Daerah (Kajida) Sekretaris Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) mengatakan, berbagai potensi yang saat ini menjadi perhatian yakni perikanan dan pariwisata. Karenanya, saat ini pihaknya sedang melakukan pemerataan pembangunan di empat kecamatan yang ada.

"Selain itu, saat ini juga tengah dilakukan  rencana pengembangan tempat pariwisata. Di antaranya, membuat dermaga apung di PAI, revitalisasi Taman Pancasila dan Alun-alun serta penataan City Walk," ujarnya.

Dedy Yon berharap, dengan pengembangan kawasan itu dapat menarik pengunjung dari luar daerah. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian di Kota Tegal.

"Kita juga berupaya akan menarik even-even bertaraf nasional agar diselenggarakan di wilayah Kota Tegal," tandasnya. (muj/ima)

Sumber: