Bikin Penasaran Netizen, Ini Nama Anak Perempuan Zaskia Gotik

Bikin Penasaran Netizen, Ini Nama Anak Perempuan Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud kompak akhirnya mengumumkan nama anak perempuannya yang lahir, Sabtu (7/11) lalu.

Netizen sebelumnya penasaran dengan nama anak pelantun 'Bang Joni' itu. Pasalnya, Zaskia tidak langsung memberitahu nama anak pertamanya itu.

Diketahui, kabar kelahiran Zaskia pertama kali dibagikan oleh Sirajuddin. Zaskia melahirkan secara prematur, namun proses persalinan secara normal.

"Alhamdulillah welcome to the world my love," tulis Sirajuddin.

Begitu lahir, baik Zaskia maupun Sirajuddin tak langsung mengumumkan nama bayi perempuan mereka itu ke publik. Kemudian, pada Senin, (9/11) malam, barulah mereka mengumumkan nama bayi perempuan mereka melalui unggahan di Instagram story.

"Arsila Bungalia Sirkiani," tulis Sirajuddin.

Sayangnya, baik Zaskia maupun Sirajuddin Mahmud tidak menjelaskan menjelaskan arti nama yang diberikan kepada bayi perempuan mereka.

Sebelum mengumumkan nama anaknya, Zaskia Gotik terlebih dulu mengunggah foto sang anak di akun media sosial Instagram, pada Senin siang.

Pemilik 'Goyang Itik' itu dalam unggahannya membagikan tangan bagian kiri sang anak yang nampak tengah memegang erat jari-jarinya.

"Alhamdulilah. Terima kasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil ditengah-tengah kami. Enggak putus doa dan usaha dari Neng," tulis Zaskia Gotik.

Sementara itu, melalui unggahan di instagram Sirajuddin, ia terlihat membagikan potret anaknya yang tengah berbaring di sebuah sofa di samping kolam renang. (din/zul/fin)

Sumber: