Diduga Tertidur Pulas, Nenek di Brebes Ditemukan Tewas usai Rumahnya Kebakaran

Diduga Tertidur Pulas, Nenek di Brebes Ditemukan Tewas usai Rumahnya Kebakaran

Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Brebes, Kamis (5/11) dinihari WIB, di Desa Cikandang Kecamatan Kersana. Amukan si jago merah itu menyebabkan seorang warga, Tuinah (67) tewas seketika, karena tertimpa reruntuhan atap dan kayu.

Informasi musibah kebakaran itu dibenarkan oleh Kapolsek Kersana Iptu Suratman. Kepada radartegal.com, Suratman menceritakan, kronologis awal mula kejadian memilukan itu.

Menurutnya, kebakaran diketahui saat salah seorang saksi mendengar teriakan warga. Dia pun buru-buru keluar dari rumahnya, dan melihat kobaran api di rumah korban.

Saksi lalu meminta bantuan warga sekitar, dan bersama-sama berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. "Beberapa saat kemudian datang mobil pemadam kebakaran (damkar), dan berhasil menjinakkan api," ungkapnya.

Setelah api benar-benar padam, lanjut Kapolsek, saksi bersama warga masuk dan menemukan korban tertimpa kayu dan reruntuhan atap. Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dunia.

"Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Untuk memastikannya, korban juga sudah diperiksa tim medis dan benar korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Ditambahkannya, diduga saat kebakaran korban tertidur pulas. Dari hasil  pemeriksaan jazad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Ini murni sebuah musibah, dan pihak keluarga juga sudah menerima musibah ini," ucapnya. (ded/zul)

Sumber: