Minggu (1/11) , GOR Satria Purwokerto Mulai Dibuka Hingga Sore

Minggu (1/11) , GOR Satria Purwokerto Mulai Dibuka Hingga Sore

Setelah sebelumnya dibatasi,  Minggu (1/11) besok, GOR Satria akan mulai dibuka untuk umum hingga pukul 17.00 WIB sore. Awalnya, GOR dibuka untuk aktifitas olahraga masyarakat umum dari pukul 06.00 WIB pagi hingga pukul 10.00 WIB.

"GOR nanti sudah bisa dibuka sampai jam5 sore, jadi silahkan yang mau olahraga sampai pukul 17.00 WIB monggo. Intinya itu karena pak Bupati juga sudah membolehkan GOR bisa dibuka sampai pukul 17.00," kata Kabid Keolahragaan Dinporabudpar Banyumas, Taufik Widjatmoko kepada radarbanyumas.co.id, Jumat (30/10).

Di mana untuk teknisnya, Taufik melanjutkan, tetap dengan protokol kesehatan penanganan covid 19 dan harus memakai masker.

"Tetapi tentunya tetap dengan protokol kesehatan. Yang jelas harus memakai masker. Cuci tangankan juga sudah kita siapkan itu didepan maupun di tempat vanue-vanuekan sudah disiapkan untuk cuci tangan dengan sabun," lanjutnya.

Selain itu, terkait untuk penggunaan Gedung Sasana Krida Raga Satria menurutnya, pada hari Minggu nanti gedung tersebutpun juga sudah mulai dapat dipakai.

"Terus SKR sudah kita buka juga, jadi monggo yang biasa dipakai untuk basket, voli silahkan bisa dipakai," pungkasnya. (win/zul)

Sumber: