Jagat Maya Dihebohkan Dua Bocah di Brebes Diduga Hendak Beraksi Mencuri Pisang

Jagat Maya Dihebohkan Dua Bocah di Brebes Diduga Hendak Beraksi Mencuri Pisang

Beberapa jam terakhir, dunia sosial (medsos) khususnya di sebuah grup Facebook dihebohkan dengan postingan dua anak di Brebes yang diduga mencuri pisang di lahan milik warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Senin (26/10).

Dalam postingan itu, memperlihatkan kedua anak tersebut sedang duduk dengan satu tundun pisang yang ada di dalam karung berwarna putih.

Menanggapi postingan itu, Kapolsek Tanjung AKP Umi Antum Farich membenarkan kejadian hal tersebut terjadi di wilayahnya. Saat itu, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat dan Tim Unit Reskrim Polsek Tanjung mengamankan dua bocah tersebut. 

"Setelah mendapatkan laporan, anggota turun langsung ke lapangan. Dan membawa keduanya ke mapolsek untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Dari hasil keterangan keduanya, kata dia, mereka hanya iseng dan tidak berniat mencuri pisang di kebun milik warga. Keduanya merupakan warga Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba.

"Dan saat ini kami sudah memanggil pihak keluarga dari kedua anak tersebut. Dan dari pemilik lahan juga sudah memaafkannya, karena merasa ksihan kepada keduanya," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: