Bintang Margasari Ikuti Friendly Game, Gulung Afqos B 6-0

Bintang Margasari Ikuti Friendly Game, Gulung Afqos B 6-0

Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Margasari menggulung Afqos B Grobog Wetan pada laga Friendly Game dengan skor 6-0. Gaya permainan anak-anak Bintang Margasari ini patut diacungi jempol. 

Wakil Ketua SSB Bintang Margasari Herman, Selasa (20/10) mengatakan, para pemain dapat dikategorikan sebagai cikal bakal pesepakbola. Karena prestasinya cukup bagus meski masih berusia 8 hingga 13 tahun. Tim SSB Bintang Margasari ini seringkali mengikuti pertandingan sepak bola di berbagai even. 

"Kali terakhir mereka mengikuti even Friendly Game yang diselenggarakan oleh Tim Galaxi Dewa Ratna Slawi," katanya.

Dalam even itu, tambah Herman, SSB Bintang Margasari meraih skor 6-0 saat melawan Afqos B Grobog Wetan, Pangkah. Meski SSB ini dibentuk baru beberapa bulan tapi kiprahnya sudah mulai diperhitungkan. Saat ini talenta para pemain SSB Bintang Margasari cukup bagus. Untuk berlatih, tim ini memilih lapangan barat Margasari. Latihan dilakukan setiap Senin, Rabu dan Jumat. Bahkan SSB ini juga mendapat support dari pemerintah desa.

"Semoga anak didik kami di SSB Bintang Margasari ini bisa berkiprah di dunia pesepakbolaan, dan bisa meraih prestasi gemilang," tambahnya.

Untuk SSB ini, lanjut Herman, dipimpin oleh Gozali. Sedangkan pelatihnya, Alwadi, Edi Tonali dan Wawan. Sedangkan jumlah anak 
didik di SSB Bintang Margasari sudah banyak. 

"Semoga bisa menjadi bintang di dunia sepak bola," harapnya.

Sementara, Ketua SSB Bintang Margasari Gozali, mengatakan, even Friendly Game di Slawi diikuti 12 tim. Dalam even itu, skor timnya memang sempat tidak unggul saat melawan Bina Liga Pemalang. Skornya 2-0. 

Namun hal itu tidak membuat timnya putus asa. Anak-anak justru 
semakin semangat untuk tetap berlatih. 

"Semoga bisa lebih baik dari sebelumnya," tandas dia. (guh/ima)

Sumber: