Selamat! Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Putri Pertama yang Cantik

Selamat! Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Putri Pertama yang Cantik

Gigi Hadid melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan selamat hasil hubungan cintanya dengan Zayn Malik. 

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Zayn lewat cuitannya di Twitter. Mantan personel One Direction itu membagikan foto jemarinya tengah menggenggam tangan mungil sang bayi.

Dengan kelahiran putrinya, Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjadi orang tua. Gigi telah melahirkan anak pertamanya bersama Zayn pada Rabu (23/9) seperti dikutip dari E! News.

Dalam captionnya, Zayn Malik menuliskan pesan indahnya. Ia bahkan sulit mengungkapkan perasaan bahagianya. Kehadiran sang buah hati seakan menjadi rasa kebahagiaan yang abadi untuknya.

"Bayi perempuan kita telah lahir, sehat & cantik mencoba untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan sekarang akan jadi hal yang mustahil," tulisnya.

"Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama," lanjut Zayn Malik.

Sebelumnya banyak publik yang tertipu dengan kabar kelahiran anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik. Terlebih kedua orang tua Gigi dan Zayn seakan tak sabar menanti kehadiran sang cucu lahir ke dunia.

Belum satu jam sejak Zayn mengumumkan kelahiran anaknya, cuitan pengumuman Gigi Hadid melahirkan telah mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Selain itu beberapa mantan personel One Direction seperti, Harry Styles dan Louis Tomlinson, juga memberikan ucapan selamat kepada Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Insertlive/ima)

Sumber: