Serba Glamour! Pose Nia Ramadhani Dibalut Busana Rp3 Miliar Benar-benar Menawan

Serba Glamour! Pose Nia Ramadhani Dibalut Busana Rp3 Miliar Benar-benar Menawan

Cantik, terkenal dan kaya raya. Tiga kata itu nampaknya belum cukup untuk mendefinisikan artis Nia Ramadhani sekarang. 

Tidak bisa dipungkiri, berbagai hal glamour dan kemewahan menjadi hal yang tidak pernah terpisahkan dari Nia Ramadhani. 

Bukan hal yang baru lagi bagi istri Ardi Bakrie tersebut mengenakan busana atau perhiasan dengan harga yang fantastis. Ibu tiga anak itu baru saja mengunggah potretnya di Instagram @ramadhaniabakrie. 

Fotonya diambil oleh Rio Motret bersama dengan timnya yang langsung menyiapkan konsep luxury.  

Dikutip dari Genpi, Nia Ramadhani memakai tiga look dengan harga Rp3 miliar. Hal tersebut pun diungkapkan Rio Motret dalam channel YouTubenya.  Tiga look yang dikenakannya berasal dari desainer lokal Ivan Gunawan dan internasional Dior. 

Reva Marchellin, fesyen stylist mengungkapkan yang menjadi gong adalah perhiasan dari Adelle Jewellery seharga Rp2,5 miliar.  

Look pertamanya memakai jumpsuit dari Ivan Gunawan yang dibanderol Rp100 juta. Ia nampak glamor dengan rambut sleek super panjang. 

Kedua, Nia nampak seperti barbie dari Rusia yang edgy dengan rambut bob berponi. Istri Ardi Bakrie itu memakai leather strapless hitam, belt dan heels senada. Terakhir, ia mengenakan dress dengan aksen tie dye kekinian. 
Nuansa penuh biru dengan boots hitam.  Nia begitu anggun berpose di bangku taman rumahnya, kali ini rambut aslinya dibiarkan menjuntai. (genpi/ima)

Sumber: