Diduga Korsleting, Rumah Berlantai Dua Terbakar

Diduga Korsleting, Rumah Berlantai Dua Terbakar

Sebuah rumah berlantai dua di Desa Kaligangsa Wetan, Selasa (25/8) malam, terbakar. Kejadian sekitar pukul 22.30 WIB itu menghanguskan dua kamar yang berada di lantai dua.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Damkar dan Linmas Kabupaten Brebes Supriyadi membenarkan hal ini. Dari laporan yang diperoleh pihaknya, kejadian diduga karena korsleting listrik.

"Kejadian itu menimpa rumah Bapak Wintoro. Diduga, kebakaran akibat korsleting listrik," ujarnya.

Dijelaskannya, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Hanya saja, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih mencapai ratusan juta rupiah.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tadi malem. Namun, korban mengalami kerugian kurang lebih ratusan juta," jelasnya.

Api berhasil dipadamkan, kurang lebih beberpa saat kemudian setelah satu unit damkar dari Satpol PP dan dua tangki dari PDAM diterjunkan ke lokasi kejadian. Serta dibandmtu anggota TNI-Polri dan warga yang bergotong royong membantu memadamkan api.

"Kita terjunkan satu unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu TNI-Polri serta warga dan dua unit tangki dari PDAM. Dan api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian," pungkasnya. (ded/zul)

Sumber: