Soal Latihan Perdana PSM, Respons Bojan Hodak Belum Jelas

Soal Latihan Perdana PSM, Respons Bojan Hodak Belum Jelas

Wacana latihan perdana PSM Makassar dikabarkan pekan ini. Hanya saja, respons Pelatih Kepala, Bojan Hodak belum jelas.

Kondisi itu bisa saja diakibatkan belum adanya kepastian waktu perangkat tim akan kumpul. "Sudah ada rencana latihan, tetapi belum ada harinya kapan," kata Asisten Pelatih PSM, Herrie Setyawan, Minggu, 23 Agustus.

"Terakhir kita komunikasi sama pelatih kepala juga masih pada instruksi latihan di rumah masing-masing," tambah pelatih yang akrab disapa Jose itu.

Katanya, Bojan masih menunggu komunikasi dengan manajemen. Untuk itu, hingga saat ini mereka pun belum ada pembahasan langkah-langkah tim ke depan.

Padahal, lanjutan AFC Cup segera dimulai. Juku Eja akan menghadapi Kaya Ilo Ilo FC pada 23 September mendatang. Menurut Jose, stadion atau tempat berlaga grup H belum ditentukan. Berbeda dengan Bali United akan bermain di Vietnam.

Untuk persiapan ke AFC, PSM dianggap sangat lambat. Presiden Red Gank, Zulkarnain mengharapkan PSM harus lebih agresif dalam persiapan ini. "Karena mereka punya peluang untuk ke semifinal," ujarnya.

Peluang PSM ke semifinal zona Asean masih terbuka karena mereka hanya tertinggal satu poin dari peringkat dua Grup H, Kaya Ilo Ilo FC yang mengoleksi 5 poin. Sedang pimpinan klasemen sementara dipegang oleh Tampines Rovers (Singapura) dengan 7 poin. (sal/iad/zul)

Sumber: