Dianggap Tidak Hitung Anak Sambung, Zaskia Adya Mecca Meradang

Dianggap Tidak Hitung Anak Sambung, Zaskia Adya Mecca Meradang

Artis Zaskia Adya Mecca nampaknya tengah meradang dengan komenan usil netizen di dunia maya. Dia pun mengaku gemas dan sengaja menumpahkan perasaannya, Minggu (2/8).

Menurutnya, netizen kerap mengomentarinya saat dia dianggap lupa dengan Bhumi, putra pertama Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya. 

Melalui akun Instagram-nya, Zaskia pun mengeluarkan unek-uneknya.

“Aahhh mumpung ramean kami lengkap,rasanya mau keluarin kegemesan ini… Entah kenapa Netizen yang budiman ada aja yang suka komen: – Kak ko itung anaknya kurang ?! Mas Bhumi jangan lupaa – Kak bionya belum di gantii mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas bhumi.. lupa keitung ya kaa?” tulis Zaskia, Minggu (2/8).

Zaskia pun menegaskan dirinya tidak pernah melupakan Bhumi. Bagaimana tidak, sang anak sudah tinggal bersamanya selama 11 tahun.

“Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil… mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita2, bagi perjalanan hidup sama2 11 tahun trakhir,dst,” paparnya.

Kalau pun dirinya tidak me-mention Bhumi, lantaran kebetulan memang sedang tidak bersama. Namun begitu, istri Hanung ini memastikan semuanya baik-baik saja.

Selain itu, Zaskia juga menjelaskan perihal bio Instagramnya dimana dirinya menuliskan ibu dari lima anak. Hal tersebut ia lakukan untuk menghargai ibu kandung putranya itu.

Lebih lanjut, Zaskia pun meminta netizen tidak lagi mengoreksi atau mengingatkan masalah tersebut.

“Kecuali kalo mas hanung yang salah itung bilang bapak dari 3 /4 /5 anak bukan 6 baru kita ingetin “pakk salah itung pakk” dan itu juga bukan karna apa2 tapi keder aja seperti dia selalu ngerasa aku ulang tahun ke 23 terus semenjak 9tahun lalu trus kalo dikasi tau “yeee skr umur ia udah segini tauuu” “eh? Ko aku kira km 23 ya?!” Coba kamu yang suka komen, ama mantan aja ga mudah lupa kan?! Apalagi aku sama yang menjalani hidup, bersama udah 11tahun dan berjalan dengan baik2 saja,” tandasnya. (zul/pojoksatu/ima)

Sumber: