Hotman Paris Minta Kapolda dan Gubernur Bawa Oknum Musisi Bali ke Makam Covid-19, Singgung Jerinx?

Hotman Paris Minta Kapolda dan Gubernur Bawa Oknum Musisi Bali ke Makam Covid-19, Singgung Jerinx?

Di tengah ancaman virus corona, masih saja ada pihak yang tak percaya dan bahkan menganggapnya sebagai konspirasi.

Hal ini rupanya membuat kesal pengacara Hotman Paris. Dalam unggahan pribadinya, dia tampak mengungkapkan kekesalan kepada oknum musisi di Bali yang belum lama ini mengumpulkan massa.

Dengan mengenakan masker, Hotman menyentil musisi yang tidak menganggap virus corona (Covid-19) sebagai sebuah ancaman. Bahkan menuding adanya konspirasi.

Karena itu, Hotman pun meminta kapolda juga gubernur Bali untuk membawa oknum tersebut ke makam korban Covid-19.

Menurut Hotman, pernyataan oknum tersebut sangat membahayakan terutama bagi masyarakat yang berpendidikan rendah.

“Himbauan kepada Bapak Kapolda dan Bapak Gubernur Bali atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa dan terang-terangan di akunnya, terang-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman. Bahkan dia menyatakan corona itu merupakan suatu konspirasi,” kata Hotman dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (28/7).

“Ini sangat membahayakan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berpendidikan rendah. Seolah-olah corona itu bukan ancaman. Tolong Bapak Gubernur, Bapak Kapolda, bawa orang ini ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat corona. Tunjukkan betapa banyaknya orang yang sudah meninggal. Tunjukkan bahwa anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau kita tidak menaati protokol kesehatan,” tandasnya.

Tidak sampai di situ, Hotman juga membagikan foto pengumuman Indonesia Eximbank dan Christian Dior yang mengumumkan ada karyawan mereka yang terinfeksi Covid-19.

Hotman berharap, postingannya ini bisa dibaca dan dipahami bahwa ancaman Covid-19 itu nyata.

“Agar oknum pemain music di bali membaca ini! Masih tdk percaya ada ancaman corona?” tulisnya.

Postingan Hotman ini pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Diantaranya ada yang menduga pesan tersebut ditujukan untuk Jerinx SID.

“Maksudnya si jrx gus, saya bantu tag @jrxsid__ diskusi ringan dengan gus hotman sepertinya bagus bli,” komentar netizen. (zul/pojoksatu/ima)

Sumber: