Dinarasikan Seolah Provokator, Jerinx SID Tidak Merasa Melanggar Hukum saat Demo

Dinarasikan Seolah Provokator, Jerinx SID Tidak Merasa Melanggar Hukum saat Demo

Musikus Jerinx SID, Minggu (26/7), ikut turun ke jalan dalam aksi Manusa (Masyarakat Nusantara Sehat) di Monumen Bajra Sandhi Renon, Bali. Aksi tersebut merupakan gerakan menolak rapid dan swab test sebagai syarat kebutuhan administrasi.

Terkait aksi itu, Jerinx SID merasa tidak melanggar hukum saat mengikuti aksi demo. Hal tersebut disampaikannya lewat unggahan di akun Instagram miliknya @jrxsid. 

"Beberapa media memberi narasi seolah saya 'memprovokasi' warga untuk melawan hukum di aksi @menjadimanusa Bali Tolak Rapid/Swab pagi tadi di Renon, namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar," ungkap Jerinx SID, Senin (27/7) dikutip dari JPNN. 

Drummer Superman Is Dead (SID) itu mempersilakan pihak yang merasa dirugikan atas aksi yang mereka lakukan untuk menempuh jalur hukum. Jerinx merasa apa yang dilakukannya bersama ratusan pendemo lainnya tidak melanggar hukum. 

"Jika ada yang merasa dirugikan silakan tempuh jalur hukum. Saya enggak punya beking orang kuat selain istri saya. Jika Anda benar, saya pasti sudah/akan dipenjara kok," lanjut Jerinx SID. (jpnn/ima)

Sumber: