Lagu 12 Tahun Terindah Bunga Citra Lestari Bikin Mewek

Lagu 12 Tahun Terindah Bunga Citra Lestari Bikin Mewek

Setelah ditinggal pergi belahan jiwanya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari sempat vakum dari dunia hiburan. Kepergiannya yang secara mendadak untuk selama-lamanya menorehkan luka yang sulit hilang begitu saja.

Meski nampak tegar, tetapi sejatinya Bunga Citra Lestari atau BCL masih tak bisa move on dari suaminya. Namun, wanita yang akrab disapa Unge ini tetap berjuang dan berusaha bangkit demi putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Dikutip dari Dream, baru-baru ini, ia kembali mengejutkan publik dengan merilis lagu bertajuk 12 Tahun Terindah yang mengisahkan perjalanan pernikahannya.

Single yang dirilis pada Minggu, 19 Juli 2020 ini, menceritakan tentang rasa syukur BCL telah dipertemukan dengan sosok Ashraf walau hanya dalam kurun waktu 12 tahun.

Melalui lagu tersebut, BCL mencoba mengenang tahun-tahun yang dilewati bersama Ashraf Sinclair.

BCL juga menggambarkan kehidupannya yang kini mengalami perubahan drastis sejak kepergian suami tercinta.

Video musik 12 Tahun Terindah disutradarai langsung adik Ashraf, Adam Sinclair. Beberapa foto dan cuplikan video keluarga kecil Ashraf dan Unge ditampilkan dalam video musik tersebut.

Di awal tayangan video terlihat potret yang pilu ketika merekam piala milik Ashraf yang bertuliskan Best Dad. BCL menyanyikan lirik lagu 12 Tahun Terindah sambil tak berhenti menangis.

Tak hanya itu, video klip lagu tersebut juga menampilkan sosok Ashraf ketika bertemu dengan BCL untuk pertama kalinya.

Kala itu, pria kelahiran Inggris tersebut sedang wawancara bersama BCL dalam sebuah acara. Sempat salah menyebut namanya, Ashraf pun mengatakan bahwa ibu satu anak itu memiliki nama yang indah sesuai dengan parasnya.

Momen-momen kebahagiaan pun ditunjukkan dalam video 4 menit 41 detik itu, mulai dari merayakan hari ayah, menari dan bernyanyi bersama hingga ketika keluarga kecil tersebut pergi traveling.

“Happy new years everybody,” kata Ashraf dalam cuplikan video.

Sepanjang video, air mata Unge pun tak terbendung. Video musik ditutup dengan aksi Unge bergandengan tangan dan duduk bersama Noah menatap jendela. Noah seolah menjadi versi kecil Ashraf yang akan terus menemani Unge.

“Terdiam di sini ku termenung. Memikirkan dirimu. Jalani hari biru bersama versi kecil dirimu. Tuk memahami tuk menerima. Oh terima kasih Tuhan kau telah berikan 12 tahun terindah bersama dirinya. Menjalani cinta yang kupikir tak ada. Takkan kutukar dengan apapun di dunia,” lantun BCL dari tayangan Youtube It’s Me BCL pada Minggu, 19 Juli 2020. (dream/ima)

Sumber: