Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim, Denada: Tak Sampai Hatiku

Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim, Denada: Tak Sampai Hatiku

Meski harus mengeluarkan banyak uang untuk pengobatan putrinya, penyanyi Denada rupanya tidak serta merta menerima uluran tangan dari rekan sesama artis.

Bahkan, dia mengaku pernah menolak bantuan dari Baim Wong senilai Rp100 juta. Ia mengaku tidak bisa menerimanya karena beberapa alasan.

“Jujur aku enggak bisa terima uang Rp100 juta itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu,” katanya dikutip dari channel YouTube DENADA OFFICIAL, Minggu (19/7).

Denada merasa, banyak keluarga di luar sana yang jauh lebih membutuhkan pertolongan dibandingkan dirinya.

“Semenjak Aisyah didiagnosa leukemia, aku banyak berhubungan dengan orangtua-orangtua lain yang anaknya sedang menjalani kemoterapi atau menjalani treatment penyakit lain. Gila ya, ternyata banyak orang-orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami,” paparnya.

Terutama, kata Denada, anak-anak penderita kanker di Indonesia. 

“Jadi aku bilang sama Baim, banyak sekali orang-orang yang sekarang ini lebih membutuhkan uang itu dibanding aku. Kalau ditanya apakah aku butuh? Allah deh yang Maha Tahu. Mereka lebih butuh,” sambungnya.

Mengetahui niat baik Baim, Denada pun berterimakasih dan mendoakan agar niat baiknya dicatat jadi amal kebaikan.

“Aku bilang sama dia, aku tahu banget kalian orang-orang berhati baik, dan niatnya mau bantu, dan aku berterimakasih sekali dan aku bersyukur sekali kepada Allah dan aku mendoakan semoga niat Baim dan Paula ini dicatat sebagai amat kebaikan dan semoga Allah senantiasa menolong mereka sebagaimana mereka sudah berniat untuk menolong aku dan anakku,” paparnya. (zul/pojoksatu/ima)

Sumber: