Tantang Cak Lontong Berdebat Live Instagram, Jerinx SID: Ayo Buktikan Kecerdasan Anda

Tantang Cak Lontong Berdebat Live Instagram, Jerinx SID: Ayo Buktikan Kecerdasan Anda

Jerinx SID kembali mengajak debat tentang covid-19. Kali Ini yang ditantangnya adalah presenter dan komedian Cak Lontong. Tak tanggung-tanggung debat dilakukan live di Instagram.

Tantangan Jerinx ini resmi dilontarkan, setelah mendengar pernyataan Cak Lontong,bahwa yang percaya covid-19 bagian dari konspirasi adalah orang bodoh.

Jerinx menjelaskan kekuatan para pemilik akun Instagram centang biru adalah pengakuan dari Instagram serta jumlah followers. “Dan dua hal tersebut bukanlah indikator intelektualitas mereka. Bahkan seringkali kebalikannya; makin bodoh dan rela jadi kacung, makin suka membodohi, makin banyak pula followers-nya,” ungkapnya, Rabu (15/7) kemarin.

Dia juga menyinggung momen puluhan artis dan seniman yang datang ke Istana Negara memenuhi undangan Presiden Jokow, kemarin.

Setelah diundang menemui Presiden, mereka akan mulai menyerang secara halus orang/akun seperti saya. Dan dari sekian banyak yang diundang, hanya satu yang saya rasa layak saya ajak debat karena sisanya kacung semua (kecuali @duniamanji),” bebernya.

“Lewat postingan ini saya resmi menantang si centang biru @caklontong untuk debat LIVE IG. Anda bilang orang yang percaya konspirasi itu orang bodoh? Ayo buktikan kecerdasan Anda di depan publik! Waktunya silakan Anda yang tentukan,” tandasnya.

Seperti diketahui suami Nora Alexandra Philip itu sangat meyakini Covid-19 terlalu dibesar-besarkan dan bagian skenario konspirasi elite global. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: