Titip Anak-anaknya Rafi Ahmad, Vicky Prasetyo: Mereka Penggemarnya

Titip Anak-anaknya Rafi Ahmad, Vicky Prasetyo: Mereka Penggemarnya

Vicky Prasetyo sebelum mendekam di tahanan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga, telah meminta tolong pada Rafi Ahmad untuk menjaga anak-anaknya.

Ternyata ada alasan khusus kenapa mantan kekasih Zaskia Gotik itu mempercayai anak-anaknya pada Rafi Ahmad. Hal itu karena anak-anaknya Vicky merupakan penggemar Raffi Ahmad dan keluarga.

"Gue punya anak yang lucu-lucu. Dia tuh idolakan lo banget, senang sama Rafathar dan Gigi," kata Vicky saat berbincang dengan Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (12/7).

"Suatu saat kapan lo sempatin untuk singgah di rumah sederhana gue untuk ketemu anak-anak gue atau apapun," sambung Vicky.

Sebagai seorang sahabat, tentu saja Raffi iba atas ujian yang dihadapi Vicky, dan Raffi langsung menyanggupi permintaan Vicky untuk menjaga anak-anaknya.

"Kalau memang terjadi hal yang paling buruk di lo, InshaAllah nanti amanah lo gue realisasikan sama Gigi. Kita datang buat lihat anak-anak lo," ucap Raffi.

Diketahui, saat ini Vicky Prasetyo tengah mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dia dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga atas pencemaran nama baik. Pasalnya, Angel Lelga dituduh berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman. (din/zul/fin)

Sumber: