Amitabh Bachchan dan Anaknya, Abhishek Positif Covid-19

Amitabh Bachchan dan Anaknya, Abhishek Positif Covid-19

Putra aktor Bollywood Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan mengikuti jejak ayahnya mengumumkan hasil positif tes covid-19. Suami aktris cantik Aishwarya Rai itu mengatakan menerima laporan dari pihak Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) tentang hasil tesnya. 

Mereka berjanji akan mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang akan diterapkan. Abhishek menjelaskan dia dan ayahnya mengalami gejala ringan, namun bersedia dirawat dan diisolasi di rumah sakit.

“Sebelumnya hari ini saya dan ayah saya dinyatakan positif Covid-19. Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit,” tulisnya lewat akun Twitter-nya, Minggu (12/7) dinihari WIB.

Dikatakannya semua anggota keluarga yang mengalami kontak dengan mereka juga sudah diuji. “Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji/tes,” ungkapnya.

Dan dia mengimbau publik agar tidak panik atas kabar ini. “Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih,” cuit aktor 44 tahun ini.

Sebelumnya, Amitabh Bachchan lebih dulu memberitahu dirinya positif Covid-19. Hal ini diutarakan aktor dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu lewat akun Twitter dan Instagramnya, Minggu (12/7) dinihari.

“Saya telah menjalani tes Covid-19 hasilnya positif. (Saya) dialihkan ke rumah sakit,” tulisnya.

Amitabh Bachchan juga menjelaskan seluruh keluarganya juga sudah ikut dites dan sedang menunggu hasil. Aktor dalam film Mohabbatein ini mengimbau siapapun yang berinteraksi dengannya belakangan ini untuk melakukan tes juga.

“Semua yang dekat dengan saya setidaknya dalam waktu 10 hari terakhir diminta untuk menjalani tes Covid-19 sendiri,” jelas ayah aktor Abhishek Bachchan.

Dari foto yang diunggahnya di Instagramnya, Amitabh Bachchan tampak dalam kondisi yang baik. Fans dan rekan sesama artis langsung memberikannya dukungan yang memenuhi kolom komentar Instagram juga tweet-nya. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: