Dekat dengan Billy Syahputra dan Dul Jaelani, Amanda Caesa Banyak Dibully Warganet

Dekat dengan Billy Syahputra dan Dul Jaelani, Amanda Caesa Banyak Dibully Warganet

Amanda Caesa belakangan menjadi sorotan usai memutuskan terjun ke dunia tarik suara. Namanya makin disorot bukan hanya karena putri dari Parto, tapi juga kabar kedekatannya dengan Billy Syahputra hingga Dul Jaelani.

Namun, siapa yang sangka jika setelah itu dia banyak dibully warganet. Hal ini pula yang membuat gadis cantik ini kerap bersedih hati.

Dari Pojoksatu terungkap jika seiring dengan namanya yang makin dikenal, Amanda banyak mendapat komentar negatif dari netizen. Kepada pakar mikro ekspresi Poppy Amalya, ia mengaku sedih.

“Banyak banget yang ngontek aku lewat komen YouTube, lewat DM, bahkan ada yang sampai ke komen Instagram aku juga, ya ngomong enggak baik gitu,” katanya dikutip dalam channel YouTube Poppy Amalya, Selasa (7/7) kemarin.

“Perasaan aku waktu pertama baca pastinya sedih, tapi karena banyak waktu itu aku baca-bacain, lama-lama ‘oh jadi ini yang mereka pikirkan tentang aku’, jadi lebih soft aware aja,” sambungnya.

Amanda merasa sedih lantaran banyak netizen salah paham padanya. Di sisi lain, ia tidak bisa menjelaskan satu per satu.

“Jadi mereka itu ngertinya kayak beda sama aku, ya salah persepsi. Kayak aku enggak bisa ngejelasin ke mereka satu-satu, jadi aku kayak sedih aja, kependem sendiri,” jelasnya.

Dengan alasan tersebut, Amanda pun berupaya bangkit. Ia kembali mengubah jalan pikirannya untuk tidak makin terpuruk.

“Aku mikir aja mereka enggak kenal aku lebih dalam lagi. Jadi mereka melihat dari luar aja, jadi kayaknya itu umum mereka untuk judge luarnya aja, menurut aku enggak apa-apa, karena mereka enggak tau aslinya,” ungkapnya.

Selain itu, Amanda pun memilih menceritakan pengalaman sedihnya kepada orang-orang terdekat sekaligus untuk mendapatkan solusi.

“Aku cerita ke mamah, teman aku, orang-orang terdekat. Setelahnya bisa lebih lega,” tandasnya.(zul/pojoksatu)

Sumber: