Kalahkan Lagu BLACKPINK di YouTube, Aurel Hermansyah Ingin Go Internasional

Kalahkan Lagu BLACKPINK di YouTube, Aurel Hermansyah Ingin Go Internasional

Aurel Hermansyah berhasil menggeser lagu BLACKPINK yang berjudul 'How You Like That'. Lagu putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty dengan judul 'Kepastian' menduduki peringkat nomor satu di YouTube.

Atas capaiannya itu, Aurel berharap dirinya bisa go internasional. Keyakinan itu karena lagunya diketahui oleh semua orang di dunia. Diketahui, Anggun C Sasmi, Shanty, dan Agnez Mo sudah lebih dulu go internasional.

"Kalau (lagu Kepastian) bisa ke luar negeri, Alhamdulillah. Semoga bisa sampai internasional, semua tahu lagunya," kata Aurel seperti dikutip dalam sebuah tayangan di televisi swasta pada Selasa (7/7).

Kakak dari Azriel itu mengaku tidak menyangka lagunya mendapat respon positif masyarakat di dunia. Baginya ini merupakan sebuah mimpi.

"Dalam waktu deapan jam trending nomor lima itu menurutku satu hal yang,'ini gue mimpi enggak sih? Atau beneran ya?'," ungkapnya.

Pacar Atta Halilintar itu mengungkapkan, menyanyikan lagu 'Kepastian' ciptaan Govinda tidaklah mudah. Sebab membutuhkan penghayatan yang dalam.

"Susah. Ada lagu yang bagus banget, cuma kalau cara menyanyikannya enggak bisa mendalami, lagunya kayak kosong ya," ucapnya.

Sementara itu, Anji mengomentari prestasi yang diraih Aurel. Musisi ikut senang apalagi ciptaan lagu 'Kepastian' Ade Govinda adalah sahabatnya.

“Saya senang ketika Aurel membuat prestasi. Kemarin-kemarin kan beritanya tentang perselisihan keluarga dan buat saya itu tidak menarik. Tapi ketika Aurel merilis lagu dan trending, apalagi itu lagunya sahabat saya Ade Govinda, jadi buat saya ini adalah suatu hal yang menyenangkan. Jadi Aurel, ayo Aurel, bikin banyak prestasi lagi,” kata Anji ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (7/7).

Sebelumnya, Ashanty mengatakan keberhasilan Aurel tak lepas dari kerja kerasnya selama ini. Menurutnya, bakat Auel sudah kelihatan sejak kecil, namun tak muncul ke publik karena kurangnya rasa percaya diri.

"Anak ini dari kecil sudah kelihatan banget bakatnya Kaka Loly (panggilan Aurel), tapi selalu enggak percaya diri.. Apalagi kalau pipinya sudah kritik cara nyanyinya, makin drop ya kak," tulis Ashanty di Instagramnya. (din/zul/fin)

Sumber: