Bertarif Mahal, Ayu Ting Ting Sekali Manggung Dibayar Setengah Miliar

Bertarif Mahal, Ayu Ting Ting Sekali Manggung Dibayar Setengah Miliar

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, nama Ayu Ting Ting hampir tak pernah lepas dari sorotan. Artis cantik ini termasuk dalam deretan pedangdut Indonesia dengan tarif mahal.

Dikutip dari Pojoksatu, single mother 28 tahun itu ternyata dibayar setengah miliar alias Rp500 juta sekali manggung di satu acara. Nilai yang fantastis. 

Ayu juga disebut berpenghasilan lebih dari Rp10 miliar setahun.

Hal ini dibongkar presenter Robby Purba saat mewawancarai pelantun Apalah Cinta itu dan tayang di Channel Youtube-nya, Selasa (30/6) kemarin.

Ayu sendiri sempat enggan mengungkapkan jumlah penghasilannya tersebut. “Ya Allah alhamdulillah, sebenarnya seberapapun itu yang jelas bersyukur saja,” ujarnya.

Dia juga tak ingin blak-blakan soal tarif manggungnya. Namun, sang road manajernya, Firman yang ada di lokasi wawancara membenarkan bayaran sang biduan.“Itu tahun baru Rp500 juta,” celetuk Firman.

Penghasilan per tahun Rp10 miliar?

 “Salah,” ujar Firman.

Dia mengisyaratkan artisnya berpenghasilan lebih dari Rp10 miliar setahun. Ayu yang mendengar pengakuan road manajernya hanya bisa tersenyum.

Perempuan 28 tahun itu mengakui setiap mengantongi uang dari pekerjaannya, lebih memilih memutarkannya untuk usaha daripada berfoya-foya.

 “Mending kalau punya duit beli tanah, bikin kontrakan, boleh beli (barang) branded asal jangan sering-sering,” jelasnya.

Ayu termasuk bukan artis yang memiliki barang mewah yang dipertontonkan ke publik. 

“Aku kan bukan cewek-cewek branded loh. Yang penting kalau satu punya, bukan yang setiap ada mode baru beli,” ungkapnya.

Dia akan membeli tas branded jika memang sangat menginginkan. 

Sumber: