Perseteruan KD dengan Aurel dan Azriel, Anang kepada Ashanty: Biar Anak-anak yang Beresin

Perseteruan KD dengan Aurel dan Azriel, Anang kepada Ashanty: Biar Anak-anak yang Beresin

Saling sindir antara Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel Hermansyah-Azriel Hermansyah belum juga usai. Kedua belah pihak hingga saat ini belum dipertemukan.

Selama ini, kehidupan Ashanty dengan Aurel dan Azriel selalu harmonis. Namun sebagai Ibu tiri, Ashanty mengaku, tidak mengambil peran Krisdayanti.

"Saya tidak pernah menggantikan posisi ibu mereka, tapi menggantikan posisi saat itu karena kan tidak tinggal sama mamanya, jadi otomatis posisi mamanya harus digantikan saat itu," tutur Ashanty menjelaskan di akun YouTube bersama Melaney Ricardo belum lama ini.

Perempuan 35 tahun ini membantah anggapan yang beredar bahwa Ashanty adalah perempuan yang pintar mengambil hati dan menjadi ibu dari Aurel dan Azriel. "Kalau orang bilang Ashanty luar biasa ya mengambil hati anak-anak. Aku enggak mengambil hati dua anak ini," kata Ashanty.

"Aku berusaha menjadi ibu baru, ibu sambung karena kan mamanya yang akan selalu ada. Jadi aku tidak boleh menggantikan mamanya yang selalu ada," lanjut Ashanty lagi.

Ashanty juga menegaskan dirinya sama sekali tidak menggantikan posisi Krisdayanti. Baginya ibu kandungnya Aurel dan Azriel hanya Krisdayanti seorang.

Bahkan sejak pacaran dan menikah dengan Anang, Ashanty tetap butuh waktu beradaptasi dengan Aurel dan Azriel. Ashanty juga pernah ribu kecil dengan Aurel hanya saja dapat diselesaikan.

"Itu kan butuh waktu, karena aku juga awalnya enggak suka anak-anak. Aku sempat mikir kalau aku nanti melahirkan terus ada Aurel dan Azriel, apakah aku benar-benar seperti kemarin dan tidak akan berubah," ungkap Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty mengatakan bahwa konflik antara Krisdayanti dan dua anaknya telah selesai. Dia mengaku telah menghubungi KD.

"Udah baikkan, maksudnya sudah. Sebelum podcast sama kamu, aku telepon mereka. Ngomongnya juga udah sama-sama lebih adem, ngobrol baik, yuk kita atur pertemuan supaya secepatnya beres," kata Ashanty, dikutip kepada Deddy Corbuzier.

Namun, niat Ashanty untuk menemui KD dan Raul ini ternyata dilarang suaminya, Anang Hermansyah. Sang suami ingin Ashanty tak ikut campur dan membiarkan anak-anaknya saja yang menyelesaikan masalah mereka dengan ibunya.

"Kemarin Mas Anang negur aku, 'Sudahlah jangan kita yang ikut ketemu, anak-anak saja biar ketemu'," ujar Ashanty menirukan ucapan suaminya. "Nanti kalau misalnya kita lagi yang atur ketemu, nanti jadi (panjang). Jadi biar anak-anak yang beresin," sambungnya. (dal/zul/fin)

Sumber: