Sarah Azhari Sering Ditegur sang Anak jika Terlalu Seksi

Sarah Azhari Sering Ditegur sang Anak jika Terlalu Seksi

Sarah Azhari di industri hiburan Tanah Air dikenal dengan keseksiannya. Kakak kandung Rahmad Azhari ini, di layar kaca maupun layar lebar selalu mengenakan pakaian super ketat dan terbuka.

Tidak mengherankan, banyak kaum adam yang tergiur dengan kemolekan tubuh aduhai perempuan berusia 43 tahun itu. Tidak sedikit, kaum wanita yang iri dan khawatir suaminya tergila-gila dengan Sarah Azhari.

Jika dulu tidak ada yang berani yang protes dengan keseksiannya itu. Tetapi kini ada seseorang yang dengan berani dan lantang langsung melarangnya.

Ya, putranya kini sudah beranjak remaja, yakni Albany Ray. Sang anak tidak sungkan-sungkan untuk menegur Sarah Azhari bila terlihat terlalu seksi.

Lewat live Instagram Alvin Adam, Sarah Azhari membeberkan sang anak protes dirinya. kala itu ketika dirinya ingin menghadiri sebuah pesta di kolam renang.

"Waktu itu sedang pakai baju skinny dress, itu dulu. Anak tanya, 'mau kemana mom, kok pakai baju pendek banget'. Aku bilang ada party di kolam renang masa pakai baju gimana," kata Sarah Azhari.

Rupanya, sikap Albany itu lantaran kesal kerap mendapatkan kiriman foto-foto seksi Sarah Azhari dari warganet Indonesia melalui pesan di Instagram.

Soal ini, Sarah Azhari menjelaskan kepada anaknya, bahwa perbuatan tersebut merupakan orang tidak waras dan tidak perlu diladeni.

"Anak suka kesal ada orang Indonesia yang suka DM (Direct Message) dia. DM-nya kurang ajar gitu, mungkin mereka dulu suka lihat aku di majalah. Foto aku juga agak kurang ajar sedikit. Aku anggap dia orang gila, jadi minta anak diemin aja," tuturnya.

Karenanya anaknya lama tinggal di Amerika Serikat, banyak bahasa Indonesia yang kurang dipahami anaknya ketika membaca kiriman pesan netizen Indonesia di Instagramnya.

"Kadang dia nggak ngerti bahasanya. Bahasa misalkan sedikit jorok aku bilang, 'ya udah diemin aja orang gila'. Aku juga nggak mau jawab. Ya kan banyak istilah baru di Indonesia," pungkasnya.

Diketahui, Sarah Azhari dan Albany Ray tinggal di Negeri Paman Sam. Ketika hadir menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Sarah Azhari mengaku tengah sekolah di AS, begitu pula dengan anaknya.(din/zul/fin)

Sumber: