Sigit Laksmana Pimpin MBC Chapter Tegal

Sigit Laksmana Pimpin MBC Chapter Tegal

Pengurus Motor Besar Club (MBC) Chapter Tegal periode 2020-2025, yang diketuai oleh dokter Sigit Laksmana resmi dikukuhkan. Pengukuhan dan pelantikan pengurus berlangsung di Grand Dian Hotel Guci, Sabtu (6/5).

Karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, pelantikan pengurus MBC Chapter Tegal periode 2020-2025, yang dipimpin Sekjen Motor Besar Club Indonesia ( MBCI) Irianto Ibrahim berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan yang ditentukan. Semua peserta pengukuhan dan pelantikan MBC Chapter Tegal, yang diikuti Sekjen MBCI, anggota MBC  Chapter Tegal, club motor, dan club mobil sekitar wilayah Tegal menggunakan masker, hand sanitizer, serta panitia menyiapkan mobil ambulance.

Plt MBC Chapter Tegal, Heris Ariadin dalam sambutanya menyampaikan, selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus MBC Chapter Tegal 2020-2025. Semoga dibawah kepemimpinan dokter Sigit Laksmana MBC Chapter Tegal semakin sukses dan maju, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami mentaati peraturan pemerintah, karena masih Pandemi Covid-19 pelantikan dan pengukuhan pengurus MBC Chapter Tegal menggunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan," papar Heris.

Ditempat sama, Ketua MBC Chapter Tegal 2020-2025 dokter Sigit Laksmana, mengungkapkan, sebenarnya pelantikan pengurus MBC Chapter Tegal semula akan berlangsung bulana April 2020. Namun karena kondisi terjadinya bencana besar, berupa Pandemi Covid-19. Maka perlantikan dan pengukuhan pengurus MBC Chapter Tegal periode 2020-2025 baru dilaksanakan saat ini.

"Kita semua berdoa, semoga bencana Pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya berakhir. Sehingga MBC Chapter Tegal bisa melaksanakan aktivitas kembali, baik kegiatan internal MBC maupun kegiatan untuk masyarakat," kata Sigit Laksmana.

Sementara itu, Sekjen MBCI Irianto Ibrahim, mengucapkan selamat kepada ketua, wakil ketua, dan pengurus MBC Chapter Tegal yang sangat luar biasa. MBC Tegal menjadi kebanggaan bagi kita semua, karena setiap mau kemana-mana pasti lewat Pantura Tegal. Pihaknya berharap pengurus MBC Chapter Tegal yang baru membikin event yang besar, karena Tegal jangan hanya untuk lewat saja.

"Kami berharap, dibawah pimpinan dua jagoan ini MBC Chapter Tegal jauh lebih hebat lagi. MBC juga harus menghormati pengguna jalan lain, baik pengendara motor, sepeda ataupun pejalan kaki. Jangan mentang-mentang main motor mahal, tidak menghargai orang lain. Ketemu petugas atau polisi, harus hormat dan taat terhadap aturan yang berlaku," papar Irianto Ibrahim. (adv/hun)

Pengurus MBC Chapter Tegal Periode 2020-2025

Penasehat                    1. H. Darmadi, S.H., M.H.

                                    2. Heris Ariadin

Ketua                          Sigit Laksmana

Wakil Ketua                Wahyu TBW

Sekretaris                    1. Imam Bahaudin

Sumber: