Satu Orang di Pemalang Kembali Positif Covid-19

Satu Orang di Pemalang Kembali Positif Covid-19

Penularan Covid-19 di Pemalang hingga kini masih terjadi di tengah masyarakat. Semalam, Sabtu (30/5), Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemalang Tutuko Raharjo kembali menyampaikan ada satu warga yang terkonfirmasi positif virus tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan laboratorium, yang bersangkutan terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Tutuko, dalam siaran persnya.

Pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Comal, berinisial D, perempuan usia 60 tahun. Menurutnya, yang bersangkutan memiliki kontak dekat dengan keluarga dari wilayah zona merah.

"Sesuai dengan pembekalan dari Dinas Kesehatan Pemalang, yang bersangkutan kini menjalani karantina mandiri," tambahnya.

Selain menginformasikan warga yang positif Covid-19, gugus tugas juga menyampaikan satu orang pasien dinyatakan sembuh. Yaitu T, laki-laki, 61 tahun, warga Kecamatan Comal.

Dengan demikian, update pantauan corona di Pemalang kembali berubah. Total kasus positif 29 orang, sembuh 25, dirawat 3 pasien, dan meninggal 1 orang. (sul/ima)

Sumber: