Deretan Daftar Merk AC 1/2 PK Terbaik untuk Kamar Minimalis yang Dinginnya Merata dan Tagihan Listrik Ringan

Deretan Daftar Merk AC 1/2 PK Terbaik untuk Kamar Minimalis yang Dinginnya Merata dan Tagihan Listrik Ringan

Daftar Merk AC 1/2 PK Terbaik untuk Kamar Minimalis yang Dinginnya Merata (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah kamu sedang cari AC kapasitas 1/2 PK untuk ruangan kecilmu?. Kamu sudah berada pada artikel yang tepat, karena kami akan memberikan Daftar Merk AC 1/2 PK terbaik khusus buat Anda.

Daftar Merk AC 1/2 PK terbaik rekomendasi kami ini datang dari merk-merk terkenal, jadi tak usah ragukan lagi kualitasnya. Apakah Anda sudah penasaran apa saja merk-merk tersebut?

Daftar Merk AC 1/2 PK terbaik bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli. Siapa tau bisa cocok dan langsung angkut!

Kalau begitu tak usah berlama-lama lagi, mari simak bareng artikel dari radar tegal di bawah ini yang akan membahas Daftar Merk AC 1/2 PK terbaik untuk kamar minimalis yang dinginnya merata.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Harga Rp1,8 Juta Sampai Rp1,9 Jutaan, Kualitas Mantul Meski Banderolnya Ramah

Daftar merk AC 1/2 PK terbaik

1. LG

Pertama adalah LG H05TN4. Tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp4,7 jutaan. Dengan harga tersebut kalian sudah mendapatkan AC 1/2 PK berkualitas mantul yang terbilang sangat pas untuk diletakkan pada kamar minimalis mu atau ruangan kecil lainnya.

Keunggulan AC dari merk ini terlihat dari dukungan fitur yang digunakannya, seperti turbo cooling dan auto swing yang mana keduanya mampu mengeluarkan udara dingin secara merata keseluruh ruangan dengan cepat.

Keunggulan lainnya juga datang dari fitur mantulnya bernama self-diagmosis, di mana cara pengoperasiannya dilakukan menganalisa otomatis bagian yang bermasalah pada AC Anda. Dan terakhir ada keunggulan terlihat dari sisi fitur time settingnya, yang diketahui mampu dipergunakan sebagai pengontrol waktu menyalakan dan mematikan AC.

2. Changhong

Daftar merk AC 1/2 PK terbaik selanjutnya yakni Changhong CHOL-05L4. AC tipe ini dibanderol mulai dari harga Rp2,7 jutaan. AC dengan kapasitas 1/2 PK ini diketahui mampu menghasilakan udara dingin yang segar secara merata pada seluruh sisi ruangan.

Uniknya hal itu hanya perlu membutuhkan waktu dalam hitungan beberapa menit saja. Hal tersebut dapat terjadi karena tipe AC ini memakai sebuah evaporator jenis c yang mana terkenal canggih dan bisa mengubah udara panas menjadi dingin sebesar 15-30%.

3. Hisense

Sumber: